Gyu-Gyu Japanese BBQ

Nisa suka banget makanan open grill BBQ! Apalagi kalo depannya ada label “all you can eat”, beuh auto datang. Hahaha Jadi aku menobatkan diri sendiri sebagai AYCE Hunter. *hohoho 

 

Meskipun memang ya, untuk harganya sendiri itu pasti diatas 150rb sekali makan. Tapi aku ga sesultan itu kok haha gak tiap hari datang ke tempat semacam ini, cuma sesekali aja dalam sebulan atau beberapa bulan.

 

Kadang-kadang kita harus memanjakan diri dong alias memanjakan perut wkwkwk AYCE meen, kita bebas makan sepuasnya sampe bego hahaha Apalagi buat kalian yang memang makannya ala “portugal” alias porsi tukang gali wkwk

 

Btw aku memang pecinta daging juga kuah suki, kaya ga ada bosennya gitu makan ala-ala begini. Makanya seneng banget waktu  aku dan team dari jajanan sultan dapat undangan untuk nyobain makan di Gyu-Gyu Japanese BBQ, tentu aja kita ga melewatkan kesempatan untuk sekalian unboxing dan review disana karena memang dekorasinya sangat cocok dengan tema yang kita unboxing.

 

Terimakasih banyak sama ko Andrew yang udah mau ajak kita untuk icip-icip makanan disini! : )

Gyu-Gyu Japanese BBQ tampak depan

 

Kalau mau kesini, Nisa saranin patokannya ke arah Ciwalk atau Cihampelas Walk, tapi inget lokasinya sebelum ciwalk yaa.. Restonya ada disebelah kiri. Hati-hati jangan terlewat nanti harus puter balik karena jalan disini satu arah. 

Buka dari Senin-Minggu

Jam 11.00 WIB – 22.00 WIB

Restorannya sendiri terdiri dari 4 lantai. Lantai 1-3 untuk BBQ dan Suki, dan lantai 4 nya atau SL khusus cafe yang diberi nama Hanami Cafe. Dilantai ini jugalah kalian bisa memakai kimono/yukata ala orang jepang untuk anak maupun dewasa pria dan wanita.

 

Bahkan tersedia aksesoris yang kumplit pliit pliit, yang kalian bebas pakai dan gratisss. Kecuali dipakai ketika makan itu dikenakan biaya 25rb/org murah banget kaaaaan, yukatanya sendiri bagus banget kalian harusss coba!

Private room lantai 1 © Annisa Syamsi 2018

Disini ada dua pilihan menu yaitu Premium dan Basic. Untuk menu premium itu dikisaran 238k++ sedangkan Basic di kisaran 148++. Perbedaannya dari pilihan menunya, tentunya kamu akan lebih puas jika memesan menu premium karena menunya lebih banyak ketimbang menu basic yang terbatas.

 

Bisa dibilang Gyu-Gyu japanese bbq ini jadi salah satu list tempat AYCE terenak menurutku! Terutama untuk kalian yang suka BBQ karena varian dagingnya banyak dan rasa dagingnya enak banget! Fav ku Chizygyu, yang didalemnya ada keju mozarella nya slurpp enak banget (T_T)

Kalau untuk sukinya sih so-so yah.

menu

Oke, untuk rating dari Nisa

Rasa  ⭑⭑⭑⭑⭒

Tempat ⭑⭑⭑⭑⭑

Harga ⭑⭑⭑⭑⭒

Aku suka banget sama dekor tempatnya, karena kalian akan merasakan suasana ala jepang banget ketika masuk disini. Banyak ornamen kayu, yang buatku emang sangat minimalis tapi mewah.

 

Kalau kalian kesini pasti bakalan ketemu sama Ownernya yang lalu-lalang sekagus melayani tamu disini, karena konsep mereka memang serve by owner. Mereka akan bantuin kamu juga waktu pakai pakaian ala jepang disini. Ownernya sangat humble, cuman berbanding terbalik sama pelayannya.. minus sih pelayannya jutek-jutek..

 

Untuk harga Premiumnya memang pricey tapi worth to try banget guys, kalo memang kalian lagi kepepet banget cobain menu basicnya aja udah cukup kok..

Untuk para AYCE hunter! Selamat mencoba!