All You Can Eat (AYCE)
Sushi-Tei di Bandung

Halo semuanya! Selamat malam?? Apa kabar nih? 

Jadi beberapa bulan yang lalu tepatnya bulan Agustus 2019, Nisa ga sengaja liat postingan di instagram temen yang ngasih tau kalau ada promo ayce sushi-tei di Bandung.

Setau Nisa untuk AYCE Sushi Tei ini sendiri di Indonesia itu adanya di Yogyakarta, di Bandung baru ada nih makanya mereka langsung ngadain promo. Gimana ga langsung ngiler ya, bayangin bisa makan sushi sepuasnya langsung gercep planning tanggal. hahaha

Nah karena promonya cuman 3 hari, yaitu dari tanggal 27-30 agustus 2019. Kita akhirnya berangkat di tgl 29 Agustus, sayangnya gabisa booking jadi yaa bisa bayangin lah ya segimana banyak ngantrinya orang-orang buat ngedapetin promo ini.


Bayangin, kita datang dari jam 12 dan baru sekitaran jam 2 antrian kita di panggil masuk hahaha 2 Jam dong! Maklum lah, bersaing sama Promo Hunter lainnya wkwkwkwkkw

Malah aku sempet makan Recheese saking ga kuat nahan lapernya, karena sebelah Sutei Flamboyan ini resto Recheese hahaha

Oya kalau kalian mau menikmati paketan AYCE Sushi-Tei ini, setauku baru berlaku di cabang Flamboyan aja.

 

Alamat lengkapnya di :

Flamboyant Season Building, JL. Sukawangi No.2, Gegerkalong.

Buka : senin-minggu dari jam 11.00 – 21.30 WIB


Aku saranin kalian duduk di daerah sushi bar khusus buat AYCE, karena mekanisme nya kalian hanya bebas makan semua menu yang ada di sushi bar. Kalau kalian pesen yang di menu, kalian bakalan kena charge tambahan sesuai harga di menu. Jadi hati-hati yaa…

Oya, aku juga bikin vlog waktu makan disini. Buat kalian yang pengen nonton, boleh mampir ke sini


Total kita makan+minum ocha ber-4 sekitar 800rb an, jadi per-orangnya sekitar 200rb an. Dan ini waktu promo yah. 

Menurut kalian worth-it ga?

 

Pendapatnya pasti beda-beda ya, buat kalian yang sushi addict mungkin bakalan seneng banget, tp kalau aku pribadi cukup sekali sih ngerasain AYCE di Sutei. Aku bakalan milih pesen satuan aja, karena menu yang di sajikan di sushi bar itu-itu lagi, sementara menu yang aku idam-idamkan ga ada sama sekali 🙁